Rabu, 03 Juli 2013

PAGI INI


Pagi ini...

aku melakukan kebiasaan sehabis bangun pagi yaitu langsung nge-tweet #mudamudi sekarang kan apa - apa di tweet , dan untunglah tweetku hari ini masih di retweet oleh para followerku.... nggak percaya??? nih gue kasi liat
 walaupun hanya 2 orang itu sudah lumayan lah tandanya ada yg niat twitteran (nama disamarkan agar kalian nggak nge-follow...)


Saat bangun aku tersadar telah mengucapkan " dimana aku?? " kata itu keluar mungkin karna ada mimpi indah yg terselip dikepalaku... semoga saja itu bukan mimpi yang aneh - aneh...
itu pun juga aku tweetkan dan mendapatkan tanggapan dari follower yang budiman juga , nih buktinya 

setelah selesai membalas semua mention follower gue (maklum mention lagi banyak #pagiini) aku segera melihat apakah ada makanan diatas meja.....

dan takjubnya ada suatu benda berwarna coklat besar #meja rasanya aku pun ingin mencicipi rasanya #khilaf. Segera lah aku memancal motorku untuk membeli sebuah nasi bungkus di warkopp #anak gaul, dan takjubnya diriku saat akan berangkaatt eehhh ada ratusan ribu juta miliyar ekor tetesan air jatuh dari langit #lebay #hujann. akhoirnya aku pun rela berlapar - lapar ria menunggu hujan itu redaa...

selesai ^-^




1 komentar:

Unknown mengatakan...

Siapa hayo itu yan? kok di sensor